No Body Perfect

Senin, 24 September 2012

Berani Keluar Dari Zona Nyaman ???

Awalnya ragu-ragu untuk mengikuti acara yang di undang oleh seorang teman.. Tapi sepertinya saya terdorong harus
menghadirinya. Entah mungkin karena ingin menghargai undangannya atau memang ada sesuatu....

Setelah mulai pemaparan materi, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan satu motivasi dalam hidup saya lagi..
Hal-hal penting yang bisa saya ambil tadi adalah bila kita ingin merubah hidup kita kearah lebih baik maka kita harus berani keluar dari "ZONA NYAMAN" kita.

Adakalanya manusia hanya berpikir, syukuri SAJA apa yang ada saat ini. Tapi bukankah kita diberikan akal dan pikiran untuk dapat merubah hidup ini untuk menjadi lebih baik ???
Kita merasa nyaman dengan apa yang sudah ada tanpa berpikir bagaimana masa depan saya, keluarga saya 5 tahun kedepan atau kalau saya sudah tua ???
Kadang kita hanya bisa berdecak kagum melihat keberhasilan org2 disekitar kita mendengar cerita bahwa dulu awalnya dia hanya seorang pedagang biasa dan sekarang dia menjadi pengusaha yang sukses dan banyak contoh2 lainnya.
Apakah itu hanya faktor garis tangan ??
atau justru kita yang sering mengutuk diri sendiri dan berkata bahwa kita tidak bisa seperti dia..

Dari materi tadi saya bisa sedikit menyimpulkan :
Kiat-kiat apa yang harus kita miliki untuk bisa membuat kita sukses ???
1. Passion (gairah)
    Bagaimana cara kita memenejemen diri kita agar kita memiliki gairah untuk merubah diri kita dan mencapai keinginan  
    tersebut.. Ada keinginan yang kuat untuk berani mengambil langkah-langkah dan tindakan.
2. Ketekunan dan Keyakinan
    Jangan ragu-ragu bila sudah menentukan langkah.. Ambil peluang dan yakin mampu untuk melakukannya dengan bebagai
    resiko yang sudah kita perhitungkan.
3. Determinasi
    Memiliki kebulatan tekad. Sekali maju takkan pernah mundur.

Marilah kita berani untuk keluar dari ZONA NYAMAN kita untuk meraih masa depan yang lebih sukses...

Kehidupan anda 5 tahun kedepan ditentukan oleh :
1. Buku apa yang anda baca/ilmu apa yang anda pelajari..
2. Dengan siapa anda bergaul..

Demikian sekilas yang bisa saya bagi kiranya dapat memberi sedikit motivasi untuk anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar